Semoga Pelaksanaan Jamaah Haji Labura Lancar

  • Bagikan
Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat memberi sambutan pada bimbingan manasik haji.(foto. Diskominfo Labura)

LABURA.Ersyah.comAcara Bimbingan Manasik Haji bagi jamaah haji Kabupaten Labura 1443 H / 2022 M, Senin (30/5/22) di Aula Ahmad Dewi Syukur, Labura, Sumatra Utara.

Wakil Bupati Labura H.Samsul Tanjung ST MH yang menghadiri kegiatan menyampaikan, tahun ini menjadi tahun pertama untuk keberangkatan jamaah haji, dimana beberapa tahun kita tidak bisa berangkat dikarnakan wabah virus Covid-19.

“Selamat untuk jamaah haji Kabupaten Labura yang tahun ini bisa menunaikan ibadah haji. Jaga terus kesehatan sehingga ibadah berjalan lancar,”ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Samsul Tanjung juga menceritakan pengalamannya saat berangkat haji di tahun 2015 lalu, dimana pada saat itu dirinya masih menjabat sebagai Camat Na. IX- X.

“Ini kita syukuri, kita bisa berangkat haji karena sudah dua tahun tertunda. Mari ikuti kegiatan manasik dengan sebaik-baiknya. Bimbingan manasik ini merupakan tuntutan bagaimana tata cara ibadah haji sesuai dengan syariat Islam,”ujar Samsul.

Sebelumnya, Kepala seksi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kemenag Labura, H Ibrahim Sihombing, untuk jamaah tetap Kabupaten Labura yang akan berangkat tahun ini sebanyak 79 orang dan cadangan 18 orang. (f. Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.