Wabup Dukung Safari Maghrib Keliling BKPRMI Labura

  • Bagikan
Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat bersalaman dengan Ketua BKPRMI H.Rori Tambunan.(Foto. Diskominfo Labura)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Rapat kerja daerah (Rakerda) 1 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Labura di gelar, Sabtu (28/5/22) di Pendopo Ranto Simangunsong, Komplek Kantor Bupati Labura, Sumatra Utara.

Rakerda yang dirangkai dengan acara halal bi halal ini turut dihadiri Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH,Ketua DPD BKPRMI H.Rori Tambunan, Ketua MPC PP Labura Arly Simangunsong,  para pengurus BKPRMI se Kabupaten Labura.

“Semoga Rakerda 1 BKPRMI Kabupaten Labura ini memberikan hasil yang baik, serta bisa menjadikan BKPRMI semakin maju dan dicintai masyarakat,”pinta Samsul Tanjung dalam sambutannya.

Samsul Tanjung juga mengapresiasi rencana BKPRMI untuk melaksanakan safari maghrib keliling. Dengan kegiatan sholat maghrib berjamaah dengan tauziah agama dengan ustaz dari Formula.

“Ini sangat baik, kami pasti akan dukung, karena ini merupakan salah satu cara memakmurkan masjid. Kalau kita memakmurkan mesjid, insyallah kemakmuran juga akan hadir di Labura,”ungkapnya mengakiri.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.