Bupati Lantik 14 Pejabat Batubara

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat menandatangani berita acara pelantikan.(foto. Diskominfo Batubara)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Sebanyak 14 pejabat dilingkungan Pemkab Batubara dilantik, Selasa (31/5/22) di Aula Rumdis Bupati, Kompleks Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Batubara, Sumatra Utara.

Bupati Batubara Ir Zahir MAP dalam arahannya menyampaikan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan merupakan kebutuhan organisasi pemerintah untuk meningkatkan kapasitas kelembagaan serta pemenuhan formasi jabatan. Untuk kinerja pemerintah daerah, sehingga optimal dalam memenuhi harapan masyarakat.

“Kita ini masih dalam tahap pemulihan ekonomi nasional. Saya mengajak kepada kita semua agar dapat mengoptimalkan perannya dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing dengan sebaik-baiknya,”pintanya.

iklan

Dalam kesempatan itu Bupati juga mengingatkan Camat yang dilantik untuk menjadi seorang pemimpin dan koordinator penyelenggaraan pemerintah yang baik di wilayah kerja kecamatan.

“Isteri para camat yang menjadi Ketua TP PKK Kecamatan dapat membantu menjalankan program-program kerja pemerintah, dengan menggali potensi keunggulan desa-desa di wilayahnya,”pesan Bupati.

Ada pun yang dilantik, Camat Tanjung Tiram, Junaidi, Camat Lima Puluh Pesisir, Rozali, Sekretaris Camat Laut Tador, Razali Husin, Sekretaris Camat Talawi, Musa.

Kabag Persidangan dan Perundang-undangan di Sekretariat DPRD Batubara, Susilistiawati Ritonga.

Kabag Fasilitas Penganggaran dan Pengawasan di Sekretariat DPRD Batubara,Soefa Meylita Azani, Kabid Bina Konstruksi Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang,Bresman Simangunsong.

Kemudian, Kabid Penelitian dan  Pengembangan Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah, Denni Hardedi Bangun.

Kasi Pemberdayaan Masyarakat  Desa dan Sosial Budaya Kantor Camat Nibung Hangus,Melur, Kasubbag Umum dan Kepegawaian Sekretariat Dinas Ketenagakerjaan, Perindustrian dan Perdagangan,Suparman, Kasubbag Keuangan Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika,Julianti.

Selanjutnya, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Sosial Budaya di Kantor Camat Sei Balai, Sutrisno, Kasubbag Keuangan dan Program Sekretariat Kantor Camat Talawi, Desi Susilawati, dan Kasubbag Keuangan dan Program Sekretariat Kantor Camat Sei Suka, Sri Dian Rahmadani.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan