Polsek Labuhan Ruku Ajak Camat, Lurah dan Kades Basmi Narkoba

  • Bagikan
Foto: Wakapolsek Labuhan Ruku Iptu Ahmad Fahmi SH saat mengikuti Rakorpem Kecamatan Tanjung Tiram.(foto. Kasubsi Penmas Pol Batubara)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) Kecamatan Tanjung Tiram, digelar, Senin (6/6/22) di Aula Kantor Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara.

Rakorpem dipimpin Camat Tanjung Tiram, Junaidi SH membahas berbagai isue perkembangan pembangunan. Dan terkait permasalahan yang ada di Kecamatan serta desa untuk bersama- sama dimusyawarahkan mencari mufakat yang baik.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi SH MH melalui Wakapolsek Iptu Ahmad Fahmi SH yang turut hadir menyampaikan berbagai himbauan kepada Camat, Lurah dan Kepala Desa untuk masyarakat.

Seperti himbauan, agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Mengajak, Camat, Lurah para Kades agar bersama sama untuk menjaga  situasi Kamtibmas di desa serta diminta agar mengingatkan warganya untuk senantiasa menjaga anak anaknya agar tidak melakukan tawuran serta kejahatan lainnya.

Selain itu, Wakapolsek juga mengajak, Camat, Lurah dan para Kades se-Kecamatan Tanjung Tiram untuk bersama sama pihak Kepolisian  membasmi adanya peredaran narkoba.

“Mari sama-sama kita basmi segala bentuk obat obatan terlarang, terutama narkoba diwilayah kita dengan cara memberikan informasi kepada Kepolisian Republik Indonesia,”ajak Fahmi.

Turut juga hadir, Dan Ramil 05 Tanjung Tiram diwakili Serma Suhermanto, Dan Pos Airud Tanjung Tiram, Ipda E. Sihombing, Dan Pos AL Tanjung Tiram diwakili Serda Mar Mawardi, Kepala Puskesmas, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat dan Kades se-Kecamatan Tanjung Tiram.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.