Bupati Dukung Gerakan Aksi Kasih Labura

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH saat rapat optimalisasi pengumpulan gerakan aksi kasih.(foto. Diskominfo Labura)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Rapat optimalisasi pengumpulan Gerakan Aksi Kasih Kristiani digelar, Senin (6/6/22) di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kabupaten Labura, Sumatra Utara.

“Saya mendukung program gerakan aksi kasih Kabupaten Labura,”kata Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM.

Menurutnya, program gerakan aksi kasih perlu di dukung demi memberikan rasa kesetaraan dan keseimbangan sosial serta agama di Kabupaten Labura.

“Saya harap seluruh ASN non muslim yang ada di Kabupaten Labura mendukung program ini, untuk mewujudkan sejahtera dan lebih baik,”ujarnya.

Hendriyanto berharap, program gerakan aksi kasih yang nanti dananya bersumber dari 2,5 persen tunjangan ASN non muslim, sehingga menjadi suatu perkumpulan yang membawa kebaikan bagi seluruh umat terkhusus masyarakat nasrani, dengan gerakan ini diharapkan kedepan kegiatan-kegiatan kristiani dapat gelar di Labura.

“Saya berharap kedepannya melalui gerakan aksi kasih ini dapat memberikan gaji tambahan kepada guru sekolah minggu dan para pendeta di Labura,”ucapnya.

Turut dihadiri Wakil Bupati H. Samsul Tanjung ST MH, Ketua DPRD H. Surya Bakti Simatupang SH MKn, Staf Ahli Bupati Edi Malvin Sihaloho, anggota DPRD Salmon Sijabat, Kepala OPD, serta Camat se Labura.(f.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.