Hasil Reses DPRD, Masyarakat Batubara Harapkan Pemerataan

Foto: H Rohadi SP saat menyampaikan laporan hasil reses dapil 2. (foto. Sekteriat DPRD Batubara)

BATUBARA.Ersyah.com l Sebagian masyarakat Batubara telah merasakan adanya pembangunan. Kedepannya, diharapkan pemerataan pembangunan yang berkeadilan diseluruh wilayah Kabupaten Batubara.

Hal ini terungkap dalam sidang paripurna laporan reses tahap II  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batubara tahun 2022, Senin (6/6/22) di Gedung DPRD Batubara, Sumatra Utara.

Hadir dalam rapat paripurna Ketua DPRD Batubara, M Safi’i SH, Asisten 1, Russian Heri S Sos, Kepala OPD,  Perwakilan anggota DPRD Dapil 1, Dapil 2, Dapil 3, Dapil 4 dan Dapil 5 serta Camat se-Kabupaten Batubara,

Perwakilan setiap Dapil membacakan hasil reses tahap II, masing-masing Dapil meminta Pemerintah Kabupaten Batuvara agar selalu mengedepankan prinsip pemerataan pembangunan yang berkeadilan.

Ini dimaksudkan agar porsi pembangunan yang telah direncanakan sebelumnya benar-benar dapat dirasakan seluruh masyarakat Kabupaten Batubara.

Usulan dan aspirasi masyarakat yang telah disampaikan selama pelaksanaan reses, akan menjadi pokok pikiran DPRD untuk segera dibahas.

Juru bicara Dapil ll, H Rohadi SP menyampaikan, 93 item usulan dari masyarakat, Tanjung Tiram, Talawi, Tanah Datar, Nibung Hangus.

“Kami mengharapkan semoga hasil dari laporan reses ini dapat menjadi pegangan dan bahan evaluasi bagi kita anggota DPRD Dapil II Kecamatan Talawi, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kecamatan Tanjung Tiram dan Kecamatan Nibung Hangus. Yang dapat dirasakan langsung masyarakat dan pembangunan yang telah dilakukan pemerintah Kabupaten Batubara,”ujarnya.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan