Kanit Binmas Polsek Medang Deras Sambangi Gudang Ikan Asin

  • Bagikan
Foto: Kanit Binmas Polsek Medang Deras Ipda Rener Tambunan SH MH saat bertemu dengan warga di gudang ikan asin.(foto. Kasubsi Penmas Pol Batubara)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Pengusaha atau pemilik gudang ikan asin dan pekerja dihimbau jika ada permasalahan agar di beritahukan kepada desa dan kepolisian khususnya Babhinkamtibmas untuk dilakukan mediasi serta menghimbau tetap menjaga kebersihan gudang.

Hal itu disampaikan Kanit Binmas Polsek Medang Deras, Polres Batubara Ipda Rener Tambunan SH MH dan Kanit Samapta Ipda Elon Sitinjak SH, saat kegiatan sambang gudang penampung ikan asin, Rabu (8/6/22) di Jln.Panglima Muda, Kelurahan Pagurawan, Kecamatan Medang Deras, Batubara, Sumatra Utara.

Dalam pertemuan dengan pemilik gudang Pak Anyam, Rener agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang telah disampaikan Pemerintah untuk terhindar dari penularan virus Covid-19.

“Kita harus bersama-sama menjaga kondusif daerah ini. Terus terapkan disiplin protokol kesehatan,selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menghindari kerumunan dan menjaga jarak (Physical Distancing) agar terhindar dari penularan Virus Corona (Covid-19),”himbau Rener.(red01)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.