Pemkab Labura Uji Psikotes Calon Mahasiswa MoU

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM didampingi Sekda Muhammad Suib SPd MM, Kabag Kesra Fazrin Syaputra dan Direktur Arunika Resilience Consulting Ardiani Sihite saat membuka kegiatan (foto. Diskominfo Labura)

LABURA.Ersyah.com l Ujian seleksi tes potensi skolastik dan assessment psikologis calon penerima beasiswa Memorandum of Understanding (MoU) Pemerintah Kabupten Labura digelar, Jum’at (10/6/22) di Aula Ahmad Dewi Syukur, Aek Kanopan, Kantor Bupati Labura, Sumatra Utara.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat membuka ujian, berharap kepada seluruh peserta mengikuti dengan sungguh-sungguh.

“Seluruh peserta saya ucapkan selamat mengikuti pelaksanaan tes potensi calon penerima beasiswa MoU tahun 2022,”ujarnya.

Hendriyanto meyakini, keikutsertaan mahasiswa Labura dalam kegiatan itu merupakan salah satu wujud kepedulian Pemkab Labura dalam meningkatkan kualitas program pendidikan dengan sumberdaya yang cerdas.

“Melalui pertemuan ini saya sampaikan kepada adik-adik yang mengikuti jalur MoU Kabupaten Labura jangan pernah termakan isu, jika mau lulus harus bayar ini yang terjadi dilapangan. Pemkab Labura tidak pernah mengutip sepeserpun untuk mengikuti jalur Mou atau meluluskan peserta,”tegasnya.

Hendriyanto, seleksi tes potensi skolastik dan assessment psikologis calon penerima beasiswa yang dibuat Pemkab Labura murni.

“Ini murni bentuk kepedulian Pemkab Labura kepada mahasiswa berprestasi yang tidak mampu. Tidak ada itu cerita bayar membayar,”tutupnya.

Kegiatan juga dihadiri Sekda Labura Muhammad Suib SPd MM, Kabag Kesra Fazrin Syahputra SIP MI Kom, Direktur Arunika Resilience Consulting Adriyani Sihite dan Peserta ujian tes penerima beasiswa MoU.(f. Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.