97 Calhaj Labura Masuk Asrama Haji Medan

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH didampingi Forkopimda saat pemberangkatan.(foto. Diskominfo Labura)

LABURA.Ersyah.com l Sebanyak 97 calon jamaah haji (Calhaj) Kabupaten Labura berangkat menuju asrama haji Medan, Kamis (16/6/22).

Para Calhaj Labura yang tergabung dalam kloter 7 Embarkasi Kota Medan, diberangkatkan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM didampingi Wakil H Samsul Tanjung ST MH dari Aula Ahmad Dewi Syukur, Aek Kanopan Kantor Bupati Labura, Sumatra Utara.

Bupati Hendriyanto menyampaikan  selamat jalan kepada Calhaj yang diberangkatkan.

“Insya Allah Calhaj asal Kabupaten Labura dalam kondisi sehat dan tidak ada halangan apa pun,”ujarnya.

Hendriyanto, sesuai jadwal Kanwil Kemenag Sumut keberangkatan dan pemulangan jamaah haji Embarkasi Medan tahun 1443 H / 2022 M tertanggal 3 Juni 2022.

Calhaj Kabupaten Labura yang tergabung dalam kloter 7 hari ini langsung masuk asrama haji dan akan diterbangkan melalui Bandara Internasional Kualanamu Deli Serdang tanggal 17 Juni 2022 pukul 19.30 Wib.

“Selamat atas keberangkatan bapak/ibu calon jamaah haji. Semoga di tanah suci nanti bisa memaksimalkan untuk beribadah, berangkat sehat,¬† semoga pulang juga dalam keadaan sehat sehingga memperoleh haji yang mabrur dan mabruroh,”harapan Hendriyanto.

Selain itu Hendriyanto mengingatkan kepada para Calhaj untuk senantiasa menjaga kondisi tubuh agar tetap fit mengingat cuaca di tanah suci yang sangat panas.

“Jangan lupa selalu jaga kesehatan, banyak minum air putih, buah dan vitamin, karena kesehatan adalah syarat penting dalam melaksanakan rukun haji untuk bisa melaksanakan rangkaian ibadah dengan lancar,” tutupnya.

Pemkab Labura untuk keberangkatan Calhaj menuju asrama haji menyiapkan 3 bis.

Acara pemberkatan Calhaj juga turut dihadiri Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib SPd MM, Ketua DPRD H.Indra Surya Bakti Simatupang SH MKn, Kakan Kemenag Agus Priadi SAg, Ketua Baznas Sukisman S Sos, Ketua TP PKK Ny dr.Rama Dhona Hendriyanto Sitorus MKed (Ped) Sp.A, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny dr. Zuhriani Samsul Tanjung, Ketua DWP Ny Sri Wahyuni Muhammad Suib, Asisten, staf ahli Bupati, jajaran kepala OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan keluarga calon jamaah haji.(f.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.