Syukuran Kelulusan Santri PTAC Labura

  • Bagikan
Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat menghadapi syukuran kelulusan santri PTAC.(foto. Diskominfo Labura)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Wakil Bupati (Wabup) Labura H Samsul Tanjung ST MH menghadiri syukuran kelulusan santri tingkat Madrasah Tsanawiyah Pesantren Tafizh Azhar Center (PTAC), Rabu (15/6/22) di Dusun Sukan Mulia, Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura, Sumatra Utara.

Wabup menyampaikan terimakasih kepada seluruh orang tua santri dan kepada para guru yang telah mendidik anak-anak selama 3 tahun.

“Selamat kepada para santri kelas 3 Tsanawiyah yang telah lulus untuk tingkat pertama dan berlanjut ke tingkat Aliyah,”ujarnya.

Dikatakannya, selama 3 tahun ini banyak yang didapat anak-anak di Pesantren Tafizh Azhar Center.

“Masih segar di ingatan kita pada 3 tahun yang lalu kita menghantarkan putra-putri kita untuk belajar di PTAC ini,”ungkapnya.

H Samsul Tanjung yang juga Ketua Komite PTAC menyebutkan, waktu 3 tahun tidak terasa sudah di lewati, dan sekarang anak-anak kita telah selesai untuk Tsanawiyah  diharapkan dapat berlanjut ke jenjang Aliyah.

“Saya memohon maaf selama menjadi Ketua Komite di PTAC ini masih banyak kekurangan dan ke khilafannya,”tutupnya.(f.Sinaga)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.