Bersih Rumah Ibadah Hingga Baksos Sambut HUT Bhayangkara di Polsek Medang Deras

  • Bagikan
Foto: Kapolsek Medang Deras AKP Muhammad Safi’i AS bersama personil dan pengurus Mesjid diabadikan bersama.
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang, sejumlah kegiatan sosial dilaksanakan personel Polri termasuk Polres Batubara. Salah satunya, Polsek Medang Deras yang beberapa hari terakhir melakukan bakti sosial.

Kapolsek Medang Deras AKP Muhammad Syafi’i AS mengatakan, bersih rumah ibadah hingga bakti sosial yang dilakukan bersama anggota dan warga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara di wilayah hukum Polsek Medang Deras.

Membersihkan Mesjid Al Mukhlisin dan Gereja HKBP di Desa Sei Buah Keras.

Kemudian personil membagian beras kepada warga kurang mampu.

Selain itu Kanit Samapta Polsek Medang Deras Ipda Elon Sitinjak SH, Kanit Binmas Ipda Rener H Tambunan SH MH dan Kanit Reskrim Aiptu Fran Santoso memberikan himbauan kepada penjaga rumah ibadah agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang telah disampaikan pemerintah. Seperti selalu mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan menjaga jarak (Physical Distancing) agar terhindar dari penularan Virus Corona Covid-19.

“Seluruh kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan serta kerja sama antara polisi dan masyarakat khususnya pengurus mesjid, gereja agar hubungan tetap terjalin dengan baik,”terang Safi’i.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.