Bupati Bersama OPD dan TP PKK Labura Bantu Andhika

Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH, Ketua TP PKK Ny Rama Dhona Hendriyanto Sitorus MKed (Ped) SpA dan Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga PKK Ny dr Zuhriani Samsul Tanjung menyerahkan bantuan langsung untuk Andhika Pratama Fajriansyah diterima Dedi Irwansyah saat di rumah sakit H. Adam Malik Kota Medan.(foto. Diskominfo Labura)

LABURA.Ersyah.com l Pemerintah Kabupaten Labura membantu mengurangi beban keluarga Andhika Pratama Fajriansyah. Bocah santri penghafal Al Quran asal Rantau Prapat ini mengidap penyakit penumpukan cairan di otak dan paru-paru yang sedang di rawat intensif di RSUP H. Adam Malik Kota Medan, Jum’at (17/6/22).

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H.Samsul Tanjung ST MH, Sekda H.Muhammad Suib SPd MM serta jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berinisiatif untuk menyisihkan sedikit rezeki  membantu kesembuhan Andhika.

iklan

iklan

Bantuan sukarela itu di serahkan langsung Ketua TP PKK Ny dr.Rama Dhona Hendriyanto Sitorus MKed (Ped) Sp.A, di dampingi Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga PKK Ny dr.Zuhriani Samsul Tanjung,dalam bentuk uang tunai sebagai tali asih yang diterima langsung orang tua Andhika, Dedi Irwansyah di RSUP H. Adam Malik Kota Medan.

iklan

“Kami mewakili Pemkab Labura datang kemari untuk menyerahkan bantuan yang berasal dari Bapak Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan OPD untuk mengurangi beban keluarga. Semoga anak Andhika Pratama Fajriansyah cepat sembuh dan kembali kepangkuan keluarga dalam keadaan sehat seperti sediakala,”ujar  Rama Dhona disela-sela penyerahkan bantuan.

Sementara itu, H Samsul Tanjung menyampaikan, dirinya bersama Bupati Labura terpanggil sesaat mendapatkan kabar tentang Andhika Pratama Fajriansyah di media sosial. Secara spontan langsung terlintas dan berinisiatif untuk melakukan sumbangan secara sukarela.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami untuk kesembuhan Andhika. Semoga apa yang kita lakukan ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kesembuhan ananda,”ungkap Samsul.(f.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *