HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Labuhan Ruku Beri Bansos di Panti Asuhan

  • Bagikan
Foto: Personil Polsek Labuhan Ruku bersama Bhayangkari Ranting saat diabadikan berama usai penyerahan bantuan sosial.(foto. Kasubsi Penmas Pol Batubara)
iklan

BATUBARA.BErsyah.com l Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Labuhan Ruku memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada anak yatim piatu di panti asuhan.

Penyaluran bantuan dipimpin Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi SH MH berasama Kanitreskrim Ipda Christian DC Panggabean SH MH, Angota, Ketua News Bhayangkara Poldasu Raman Krisna dan Bhayangkari Ranting Polsek Labuhan Ruku.

AKP Ferry Kusnadi menyampaikan, kegiatan merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya di Panti Asuhan Darul Iklas Lingk. V Ilir Kel. Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

“Bansos yang kita berikan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022 nanti,”ungkap AKP Ferry, Jum’at (17/6/22).

Pengurus Panti Asuhan Muhammad Sua, menyampaikan terimakasih kepada Polres Batubara khususnya Polsek Labuhan Ruku yang telah berkenan berkunjung serta memberikan bantuan.

“Semoga di hari bhayangkara ke 76, Polri tambah sukses dan selalu melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan sepenuh hati dan semoga menjadi Polri yang Presisi” ucapnya.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.