Wisuda Tahfidz Qur’an SD Majdah Al Fayyad Islamic School Labura

  • Bagikan
Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat memberikan pertanyaan kepada seorang anak seputar ayat-ayat suci Al-Qur’an.(foto. Diskominfo Labura)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung ST MH menghadiri kegiatan wisuda dan pentas seni tahunan SD Majdah Al Fayyad Islamic School Kampung Tarutung, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Sumatra Utara, Sabtu (18/6/22).

H Samsul Tanjung mengapresiasi yayasan SD Majdah Al Fayyad Islamic School yang ikut serta dalam memajukan bidang pendidikan islam untuk mewujudkan Kabupaten Labura ‘hebat’ yang  cerdas dan resligius.

“Selamat dan sukses kepada anak-anak yang di wisuda hari ini untuk jenjang pendidikan selanjutnya,”ujarnya.

Samsul Tanjung mengatakan, semua lembaga pendidikan di Labura baik negeri dan swasta saat ini sudah memiliki kualitas lembaga pendidikan yang baik.

“Saya yakin ini semua bertujuan untuk menjadikan generasi yang beriman, cerdas, dan berkualitas di Kabupaten Labura,”tutupnya.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Labura juga sempat mengadakan tanya jawab kepada salah seorang murid tentang hafalan ayat-ayat suci Al-Qur’an.

Kegiatan turut dihadiri Ketua TP PKK Ny dr.Rama Dhona Hendriyanto Sitorus MKed (Ped) Sp.A, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga PKK Ny dr. Zuhriani Samsul Tanjung, dewan guru dan orang tua murid SD Majdah Al Fayyad Islamic School.(f. Sinaga)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.