Polsek Labuhan Ruku Ringkus Penggelapan Sepeda Motor

  • Bagikan
Foto: YH, pelaku penggelapan sepeda motor saat di Polsek Labuhan Ruku.(foto. Kasubsi Penmas Pol Batubara)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Polsek Labuhan Ruku, Polres Batubara berhasil mengamankan seorang diduga melakukan tindak pidana penggelapan satu unit sepeda motor milik Ozy Romansyah (20) warga Dusun II Sumber Makmur, Desa Perjuangan, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Pelaku inisial YH (31) warga Dusun I Desa Suko Rejo, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara.

Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Fery Kusnady kepada wartawan, Jumat (24/6/22) menjelaskan, penggelapkan sepeda motor dengan modus mau beli sarapan. Pada Rabu (22/6/22) sekira pukul 07.00 korban bersama saksi Muktiar Siahaan sedang berada di rumah temannya di Dusun IV Desa Benteng Jaya, Kecamatan Sei Balai, Batubara.

Lalu YH datang menjumpai korban untuk meminjam sepeda motor Yamaha Vixion warnah hitam Nopol BK 5921 OAC milik Ozy Romansyah dengan alasan hendak membeli sarapan.

Namun hingga pukul 12.00, YH tidak mengrmbalikan sepeda motor tersebut. Hingga Ozy Romansyah bersama Muktiar Siahaan mencari keberadaan pelaku namun tidak ketemu.

Foto: Barang bukti sepeda motor Yamaha Vixion saat berada di Polsek Labuhan Ruku.(foto. Kasubsi Penmas Pol Batubara)

Kemudian pada Kamis (23/6) sekira pukul 19.30, Ozy Romansyah bertemu dengan pelaku beserta sepeda motor yamaha Vixion BK 5921 OAC miliknya.

Selanjutnya Ozy Romansyah  membawa YH dan sepeda motor itu ke rumah Ponidi yang Kepala Dusun Il Sumber Makmur Desa Perjuangan.

Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda Christian DC Panggabean SH MH besama anggota berhasil mengamankan pelaku.

“Barang bukti sudah kita amankan dan pelaku kita di rumah tahanan polisi (RTP) Polsek Labuhan Ruku,”terang Ferry.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.