Bupati Ajak Kades Labura Kembangkan Desa Dengan ADD

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat proses melantik 60 Kepala Desa hasil pemilihan tanggal 25 Mei lalu.(foto. Diskominfo Labura)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM melantik 60 Kepala Desa (Kades), hasil pemilihan tanggal 25 Mei 2022 lalu, Kamis (30/6/22) di Aula Ahmad Dewi Syukur Kantor Bupati Labura, Sumatra Utara.

Dalam arahan, Bupati Hendriyanto mengucapkan selamat dan sukses kepada para kepala desa yang baru resmi di lantik dan semoga dapat menjalankan amanah yang diberikan masyarakat untuk memimpin desa masing-masing.

“Selamat bekerja kepada 60 Kepala Desa yang baru saja dilantik. Semoga bisa menjalankan program pemerintah, sebab menjadi seorang pemimpin itu yang pertama harus mau mendengar semua keluahan masyarakat, kedua mau berbicara tentang inovasi dan ketiga harus tegas mengambil keputusan,”ujarnya.

Hendriyanto juga berterimakasih kepada kepala desa periode 2016-2022 yang telah mengabdikan dirinya kepada masyarakat Labura.

Kades yang telah di lantik diharapkan bisa bekerja baik dengan dukungan perangkat desa serta masyarakat untuk wujudkan pembangunan desa dengan mengembangkan sektor potensi yang ada di desa masing-masing, seperti sektor pertanian, sektor wisata dan sektor lainnya.

“Mari bersama majukan dan kembangkan desa melalui potensi yang ada di desa dengan penggunaan ADD. Sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung masyarakat Kabupaten Labura,”ajak Bupati Hendriyanto.

Pelantikan 60 Kades terpilih dari delapan kecamatan itu berjalan lancar dan khidmat dengan rangkaian penyematan tanda jabatan pin, dan dilanjutkan ucapan selamat kepada para kepala desa.

Kegiatan turut dihadiri Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH, Sekda Muhammad Suib SPd MM, Ketua DPRD H.Indra Surya Bakti Simatupang  SH MKn, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK, Kakan Kemenag Agus Priadi S.Ag, Ketua TP PKK Ny. dr Rama Dhona Hendriyanto Sitorus MKed(Ped) Sp.A, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny. dr Zuhriani Samsul Tanjung, perwakilan Kejari Labuhanbatu, tokoh agama, dan tokoh pemuda.(f. Sinaga)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.