Bupati Labura Apresiasi MUI Memberi Perhatian ke Mualaf

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat menyampaikan arahan pada Launching Pembinaan kepada 
iklan

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM mengapresiasi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan jajarannya yang mempunyai program memberi perhatian lebih kepada saudara/saudari mualaf di Kecamatan Kualuh Selatan.

“Kegiatan sepeti ini perlu dukungan, dan Pemerintah Kabupaten Labura siap membatu program yang sangat baik ini,”ujar Bupati Hendriyanto saat menghadiri Launching pembinaan muallaf sekaligus menyerahkan Al Quran kepada mualaf, Kamis (30/6/22) di Mesjid Taqwa Damuli Kebun, Kualuh Selatan, Labura, Sumatra Utara.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada MUI dan para ustadz yang telah memberikan bimbingan kepada saudara mualaf.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua MUI, para ustadz yang sudah menyumbangkan ilmu dan waktu untuk saudara kami para mualaf,”ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Labura bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH menyerahkan Al Qur’an.

Sementara itu, Ketua MUI Ustadz Syahrial Nasution menjelaskan, tujuan kegiatan untuk meningkatkan pemahaman para mualaf terhadap ajaran agama islam serta meningkatkan pengetahuan dalam membaca al Qur’an.

“Insyallah program ini akan berkelanjutan, untuk menyempurnakan ibadah bagi para mualaf, mulai dari belajar membaca Al Qur’an, cara wudhu yang tepat, serta pembinaan lainnya,”paparnya.(f.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.