Kepsek dan Murid SMK Bhudi Darma Datangi Polsek Indrapura

  • Bagikan
Foto: Kepsek SMK Bhudi Darma Drs.Saribudin memberikan Nasi Tumpeng ke Personil Polsek Indrapura.(ersyah/Ambarita)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yayasan Bhudi Darma Indra Putra, Drs Saribudin bersama siswa/i nya, mendatangi Mapolsek Indra Pura, Polres Batubara, Sumatra Utara, Jum’at (1/7/22).

Kedatangan Kepsek didampingi para guru seperti, Tupani SPd, Zulkifli Harahap SH , Dasiman SPd, Segar SPd.T Nanda Sahfitri SE, pengurus OSIS dan Siwa/i untuk menyerahkan ‘Nasi Tumpeng’ sebagai ucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76.

Robongan Kepsek disambut perwakilan Polsek, Aiptu Agus beserta personil, di halaman Mapolsek Indra Pura.

“Hari ini Jumat 1 Juli 2022, kamiĀ  datang ke Mapolsek Indrapura ini untuk menyampaikan Selamat Hut Bhayangkara ke-76. Ini juga sebagai mempererat silaturahmi dan ucapan terimakasih kepada kepolisian yang turun bersama – sama dalam mengedukasi siswa/i kami agar disiplin dan berkarakter. Sekaligus memberikan himbauan agar tidak tawuran serta mengedukasi siswa untuk menjauhi penyalahgunaan Narkoba,”kata Saribudin.

Saribudin berharap agar Kepolisian tidak bosan-bosan memberikan himbauan kepada para siswa, dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Kami mendoakan institusi Polri semakin jaya, semakin baik sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,”ungkap Kepsek.(Ambarita)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.