Polsek Labuhan Ruku Amankan Gereja, Antisipasi Kriminal

Foto: Personil Polsek Labuhan Ruku saat pengamanan gereja.(foto. Kasubsi Penmas Pol Batubara)

BATUBARA.Ersyah.com l Personil Polsek Labuhan Ruku melaksanakan pengamanan dan patroli Ibadah Minggu di gereja- gereja yang ada di wilayah Polsek Labuhan Ruku, Polres Batubara, Sumatra Utara, Minggu (3/7/22).

Para jemaat gereja juga dihimbau agar tetap mentaati prokes dan memakai masker pada saat di dalam gereja untuk memutus mata rantai penyebaran virus cobid-19.

Selain itu, pengamanan dan patroli sebagai upaya antisipasi mencegah terjadinya Curanmor di gereja serta memberi rasa aman bagi para jemaat yang melaksanakan ibadah minggu.

iklan

Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Ferry Kusnadi SH MH melalui siaran pers yang disampaikan Kasubsi Penmas Pol Batubara Iptu A Sitorus menyampaikan, pengamanan gereja dilakukan untuk mencegah tindak kriminalitas.

“Kami tidak menginginkan terjadi hal-hal buruk di tempat ibadah, apalagi saat ada kegiatan. Untuk itulah, pengamanan rutin kami lakukan setiap ibadah Minggu,”jelas Sitorus.

Adapun gelar yang diamankan wilayah Polsek Labuhan Ruku, Gereja HKBP Tapian Nauli, Gereja HKBP Labuhan Ruku dan Gereja Pasar Kacang.

Untuk petugas yang melaksanakan pengamanan Iptu P Situngkir, Aiptu E Sihombing, Bripka Dani Efendi dan Bripka Riswandi.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *