Bupati Labura Ikut Fashion Carnaval HUT Kota Medan Ke-432 Tahun

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama istri, Ny dr Rama Dhona Hendriyanto Sitorus MKed Ped SpA dan Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH didampingi istri Ny dr Hj Zuhriani Samsul Tanjung saat mengikuti Fashion Carnaval HUT Kota Medan.(foto. Diskominfo Labura)
iklan

MEDAN.Ersyah.com l Peserta Fashion Carnival dan Pawai Budaya dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kota Medan ke-432 tahun, disambut Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Ketua TP.PKK Kota Medan Kahiyang Ayu yang mengenakan pakaian adat Batak Toba, Jum’at (1/7/22) di Jalan Balai Kota Medan, Sumatra Utara.

Dalam kegiatan itu, tampak juga diikuti Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Ketua TP PKK Ny dr Rama Dhona Hendriyanto Sitorus MKed Ped SpA dengan mengenakan pakaian adat Batak Toba.

Selain itu, Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung ST MH dan Ketua 1 Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny dr. Zuhriani Samsul Tanjung.

Fashion Carnival dan Pawai Budaya juga turut hadir, 24 Anggota Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) wilayah bagian Sumatra Utara yang berasal dari 5 Provinsi.

Seperti, Aceh, Sumut, Sumbar, Riau,  Kepulauan Riau, Forkopimda Kota Medan, Bupati se-Sumatra Utara.

Hendriyanto mengucapkan selamat  ulang tahun Kota Medan yang ke 432 tahun. Perayaan ini merupakan momen untuk bersyukur atas apa yang telah dicapai sekarang dan menjadi tolak ukur untuk Pemko Medan melangkah kedepan, terutama terkait pembangunan yang berkesinambungan.

“Mudah-mudahan seluruh komponen baik di lingkungan, Kelurahan maupun Kecamatan dapat bersama-sama saling berkolaborasi menyukseskan berbagai program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Medan,”tulis Bupati Labura.(f. Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.