Bupati Ajak Makmurkan Masjid Untuk Labura Diberkahi Allah dan Dijauhkan Musibah

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat menyampaikan arahan di pelaksanaan shalat idul Adha.(ersyah/F. Sinaga)

LABURA.Ersyah.comBupati Labura  Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH, shalat idul adha 1443 hijriyah bersama warga Desa Pulo Dogom, Minggu (10/7/22) di Alun alun Desa Pulo Dogom, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Sumatra Utara.

Bupati Hendriyanto mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan amal ibadah dengan banyak berbuat kebaikan dan memakmurkan masjid agar Kabupaten Labura selalu diberikan keberkahan Allah dan dijauhi dari segala musibah.

“Mari sama kita jadikan hari raya idul adha tahun ini sebagai momentum memperbaiki diri untuk meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT. Dan makmurkan Masjid untuk Labura diberkah Allah dan dijauhkan musibah,”ajaknya.

Dalam kesempatan itu, Hendriyanto juga mengucapkan selamat hari raya Idul Adha kepada seluruh masyarakat muslim di Kabupaten Labura dimana pun berada, sekaligus mengapresiasi warga yang berkurban pada tahun ini, karena Qurban menurutnya adalah wujud kepedulian dengan sesama.

“Mari warga muslim Labura untuk bersama-sama mendoakan saudara seiman yang sedang melaksanakan ibadah Haji di Makkah Al-Mukaromah, agar selalu diberi kekuatan dan kesehatan selama menjalankan proses Haji,”pinta Hendriyanto.

Sementara itu, Al-Ustadz Idris Aritonang, S.Sos.i dalam kutbahnya mengatakan, makna perayaan Idul adha yang dilaksanakan tiap tahunnya, ada beberapa pesan dari Allah yang tersirat yakni, sifat terpuji yang membuktikan kecintaan umat muslim kepada Allah yang maha pencibta, maha besar dan pemberi rezeki.

Shalat idul adha juga diikuti Sekda H.Muhammad Suib, Ketua DPRD HIndra Surya Bakti Simatupang, Ketua TP PKK Ny  Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny  Zuhriani Samsul Tanjung, Ketua DWP NySri Wahyuni Muhammad Suib, Kepala OPD, Muspika Kualuh Hulu, Kepala Desa, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat Desa Pulo Dogom.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.