Bupati Labura Melepas Mobil Hias di Malam Takbir Idul Adha

  • Bagikan

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH melambaikan tangan saat melepas peserta Festival Mobil Hias malam takbir idul Adha 1443 H.(foto.Diskominfo Labura)

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH melepas Festival Mobil Hias di malam Takbir Idul Adha 1443 H, Sabtu malam (10/7/22), di Alun- alun Aek Kanopan, Labura, Sumatra Utara.

Festival mobil hias keliling ini memperebutkan trophy bergilir Bupati Labura dan trophy ketua DPD BKPRMI Labura H. Rori Syahputra Tambunan.

Peserta juga di ikuti OPD dan masjid-masjid yang ada di Aek Kanopan.

Bupati Hendriyanto Sitorus menyampaikan terimakasih kepada DPD BKPRMI Labura yang telah melaksanakan kegiatan festival mobil hias dan takbir keliling menyambut hari Raya Idul Adha 1443 H

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Labura mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada Abanda kami Ketua BKPRMI H. Rori Tambunan yang telah melaksanakan kegiatan ini,”ungkapnya.

Hendriyanto juga mengatakan, sudah 2 tahun berturut-turut tidak dapat melaksanakan kegiatan, dikarnakan pandemi virus covid-19 yang melanda keseluruh penjuru dunia termaksuk di Kabupaten Labura.

“Semoga ditahun depan kegiatan takbir keliling ini lebih ditingkatkan lagi dan lebih semarak, agar masyarakat dapat mengikuti,”harapnya.

Hendriyanto, kegiatan takbir keliling seperti ini, mengingatkan saya masa kecil nya dahulu. Malam ini adalah malam puncak merasa bahagia dalam lindungan karunianya, suara gema indah takbir Idul Adha terdengar.

“Acara takbir keliling ini mengingatkan saya pada masa anak-anak saya dahulu,”ucapnya.

Ia juga mengatakan, di malam puncak Idul Adha kali ini, Pemerintah Kabupaten Labura bersama BKPRMI Labura berkolaborasi memeriahkan suasana malam Idul Adha dengan perlombaan mobil hias yang di ikuti peserta dari OPD dan organisasi kemasyarakatan.

Kegiatan juga diikuti Sekda H. Muhammad Suib SPd MM serta seluruh kepala OPD Labura.(f.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.