Polres Batubara Sembeli 6 Ekor Hewan Qurban

  • Bagikan
Foto: Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK bersama Kabag Ops Kompol Imam Alriyuddin SH menyampaikan penyembelihan hewan qurban.(foto. Kasubsi Penmas Pol Batubara)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Polres Batubara, melaksanakan pemotongan enam ekor hewan qurban, pada saat Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun 2022, Minggu (10/7/22) di halaman Mapolres Batubara, Sumatra Utara.

“Enam ekor sapi hewan qurban yang kami potong, terdiri dari empat ekor milik Polres Batubara, 1 ekor pemberian Dinas Inspektorat Batubara dan 1 ekor pemberian PT Inalum (Persero) Kuala Tanjung,”ujar Kabag Ops Polres Batubara Kompol Imam Alriyuddin SH disela-sela penyembelihan hewan qurban.

Kompol Imam, pemotongan ke enam hewan qurban itu diikuti beberapa anggota Polres Batubara yang tergabung dalam panitia pemotongan hewan qurban. Berqurban ini sebagai bentuk merayakan hari raya kurban usai pelaksanaan salat Idul Adha, yang dihadari jajaran pejabat Polres Polres Batubara dan para anggota lainnya dan sebagai petugas pemotongan, Ustad Anuar Azman.

“Untuk daging hewan kurban dibagikan kepada masyarakat setempat yang berhak menerimanya.

Kegiatan seperti ini dilaksanakan secara rutin Polres Batubara pada saat pelaksanaan ibadah qurban setahun sekali,”ungkapnya.

Kompol Imam, megucapkan terimakasih kepada para personi serta masyarakat yang ikut hadir dalam kegiatan pemotongan hewan qurban di Polres Batubara.

“Kami berharap kegiatan pemotongan hewan qurban ini dapat berjalan dalam keadaan aman dan kondusif sampai dengan selesai dan dagingnya segera didistribusikan kepada masyarakat,”pintanya.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.