Sidak di RSUD Aek Kanopan, Wabup Labura Ingatkan Nakes

  • Bagikan
Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat berbincang dengan salah seorang warga yang mau berobat di RSUD Aek Kanopan.(foto.Diskominfo Labura)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Wakil Bupati (Wabup) Labura, H Samsul Tanjung ST MH melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aek Kanopan, Kabupaten Labura Sumatra Utara,Kamis (14/7/22).

Kunjungan Wabup untuk memastikan pelayanan kesehatan masyarakat berjalan optimal. Selain itu para tenaga kesehatan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Sidak ini untuk memastikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat berjalan optimal,”ujarnya.

Samsul Tanjung juga mengingatkan agar para Nakes memberikan pelayanan terbaik guna terwujudnya derajat kesehatan di Kabupaten Labura.

“Kami ingin memastikan seluruh pelayanan yang ada disetiap unitĀ  rumah sakit ini berjalan dengan baik sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP),”katanya.

Samsul juga meninjau beberapa sarana dan prasarana RSUDĀ  Aek Kanopan dan berdialog langsung kepada masyarakat yang berobat di RSUD Aek Kanopan.

“Saya berharap seluruh tenaga kesehatan yang bertugas di RSUD Aek Kanopan ini agar terus meningkatkan dan meberi pelayanan terbaik kepada masyarakt,”pesannya.(f.sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.