Korpri Gelar Tasyakuran Sambut Hari Jadi Labura

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat menghadiri kegiatan tasyakuran zikir Akbar dan tausiah agama yang digelar Korpri dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara.(ersyah/f.sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com l  Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) ke 14 tahun yang jatuh pada tanggal 21 Juli mendatang, Korpri Labura menggelar tasyakuran zikir akbar dan tausiah agama, Jum’at (15/7/22) di selenggarakan di Mesjid Raya Al Aman Aek Kanopan, Kabupaten Labura, Sumatra Utara.

“Kita apresiasi Ketua dan pengurus Korpri Labura, biar pun sederhana, namun kegiatan seperti ini sangat penuh manfaat,”kata Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat menghadiri kegiatan.

Hendriyanto berharap kegiatan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan melakukan koreksi dan introspeksi diri, serta memperbanyak bekal pengetahuan agama. Sebab dengan pengetahuan agama yang cukup, maka kita semakin mempunyai kesempatan untuk terhindar dari berbagai kekhilafan dan kesalahan.

“Kegiatan ini diharapkan membuka ruang dan peluang untuk menjalin silaturrahmi antara sesama ASN yang ada di Kabupaten Labura,”ucapnya.

“Hubungan baik harus selalu terbina guna maksimalnya pelaksanaan tugas dan kewajiban kita untuk rakyat, bangsa dan negara sesuai dengan peran tugas pokok kita masing-masing,”tutup Bupati Hendriyanto.

Acara juga dihadiri Wakil Bupati H. Samsul Tanjung ST MH, Sekda H. Muhammad Suib SPd MM, jajaran Kepala OPD, Camat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Kegiatan juga dihiasi pemberian santunan kepada 277 anak yatim dan di tutup tausiah agama dari ustadz H. Irfan Yusuf SPdi.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.