Wabup Batubara Buka Volunteer Camp RRBB

  • Bagikan
Foto: Peserta Volunteer Camp saat memberikan keterangan.
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Wakil Bupati (Wabup) Batubara Oky Iqbal Frima SE membuka Volunteer Camp yang digagas Rumah Relawan Batubara (RRBB), Jum’at (15/7/22) di objek wisata Batubara Mangrove Park Pantai Sejarah, Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir.

Oky menyampaikan, Volunteer Camp yang digagas komunitas rumah relawan Batubara ini tempat berkumpulnya para pelajar,mahasiswa dan pemuda Kabupaten Batubara mengikuti kegiatan kerelawanan dan mempererat tali silaturahmi.

“Valounteer Camp Batubara adalah kegiatan kerelawanan yang bersifat independen melalui rumah relawan membuat wadah dengan metode kegiatan alam terbuka sekaligus menjadikan wadah induk bagi para pelajar dan penggiat alam bebas,”ujarnya.

Oky berharap dinas yang bersangkutan dengan dunia kerelawanan dan kemanusiaan agar dapat membantu dan memfasilitasi kegiatan kaum muda pelajar di Kabupaten Batubara.

“Saya berharap kepada adek -adek siswa,mapala dan organisasi kemasyarakatan yang tergabung dalam kegiatan ini, agar serius mengikuti kegiatan yang singkat. Semoga ilmu yang di berikan pemateri dapat diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat, dan semoga ini menjadi semangat dalam dunia kerelawanan di masa yang akan datang. Allah senantiasa memberikan petunjuk dan kekuatan kepada kita semua dalam  belajar dan mengabdi kepada  masyarakat  bagi bangsa dan negara, khususnya di Kabupaten Batubara yang kita cintai ini,”tutup Wabup Oky.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.