Sambut HUT Ke-14 Labura, 3 OPD Gelar Trup Gembira dan Catur

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat bermain Catur dengan Kadis Pemuda dan Olahraga, Ismail Rambe.(foto. Diskominfo Labura)
iklan

LABURA.Ersyah.coml Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-14 Kabupaten Labura, tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berkolaborasi mengelar perlombaan Trup gembira dan lomba catur.

Ada pun tiga OPD itu, Dispora, Dinas Capil dan Dinas Pendidikan.

Perlombaan itu di buka langsung Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM, Sabtu (16/7/22) malam, di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura, Sumatra Utara.

“Selamat bertanding kepada seluruh peserta. Perlombaan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Labura ke-14 tahun, tepat tanggal 21 Juli 2022,”ujar Bupati dalam sambutan.

Bupati Hendriyanto menjelaskan, perlombaan yang dibuat di ikuti seluruh OPD yang ada di Labura dan masyarakat umum. Tentunya sangat menarik untuk diikuti maupun disaksikan masyarakat sekitar.

“Dengan adanya kegiatan lomba ini mudah-mudahan dapat memeriahkan hari jadi Kabupaten Labura serta menumbuhkan semangat kolaboratif, inovatif, bersama kita wujudkan Kabupaten Labura Hebat,”tutup Hendriyanto.

Usai menyampaikan arahan, Bupati Hendriyanto terlihat ikut bermain catur bertanding melawan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Ismail Rambe.

Kegiatan juga diikuti Kepala Dinas Capil, Hariman SPd, Kadisdik, dan seluruh OPD Kabupaten Labura.(f.sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.