Bupati Labura Bersama Wakil Tinjau Perbaikan Jalan 1.640 Meter

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH saat meninjau lokasi perbaikan jalan Dusun V Sidomulyo Desa Sei Raja, Kecamatan Na IX-X sepanjang 1.640 meter.(foto. Diskominfo Labura)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Pastikan proses pengerjaan dapat jalan baik, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH meninjau langsung lokasi perbaikan jalan sepanjang 1.640 meter, Sabtu (23/7/22).

“Sebentar lagi proses pengaspalan jalan Dusun V Sidomulyo Desa Sei Raja, Kecamatan Na IX-X dengan panjang 1.640 meter, hasilnya sudah dapat di nikmati masyarakat,”kata Bupati Hendriyanto.

Kedatangan Bupati bersama Wakil kelokasi, guna memastikan proses perbaikan jalan di berjalan dengan baik.

“Saya dan Bang Samsul sengaja mengecek langsung dan ingin memastikan seluruh proses perbaikan jalan Dusun Sidomulyo Desa Sei Raja yang selama ini rusak dapat dikerjakan dengan baik, berbaikan ini sudah lama dirindukan masyarakat,”ucap Hendriyanto.

Ia berharap dengan diperbaikinya jalan tersebut dapat menunjang laju perekonomian masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan diperbaikinya jalan ini, dapat bermanfaat bagi warga setempat dan pengendara semakin nyaman berkendara di kawasan tersebut, perekonomian juga bisa lancar,”harapan Bupati Hendriyanto.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.