Samapta Polres Batubara Patroli di 4 Objek Wisata

  • Bagikan
Foto: inzet, empat lokasi objek wisata pantai wilayah hukum Polres Batubara.(foto. Kasubsi Penmas Pol Batubara)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Guna mencegah terjadinya gangguan di lingkungan masyarakat serta memiliki peran penting dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Personil Samapta Polres Batubara melakukan Patroli di empat (4) objek wisata di wilayah Kabupaten Batubara, Minggu (24/7/22).

Ada pun empat lokasi objek wisata itu, Pantai Sejarah Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Wisata Alam Datuk, Kecamatan Air putih, Pantai Sujono Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras dan Pantai Bunga Desa Indrayaman, Kecamatan Talawi.

Kasubsi Penmas Polres Batubara Iptu Arianto Sitorus menjelaskan, patroli  dilakukan di tempat wisata guna  mengimbau agar masyarakat tetap menjaga mematuhi protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah. Monitoring keramaian diseputaran objek wisata pantai dengan berjalan kaki, guna antisipasi kejahatan Curas, Curat, curanmor (3C).

Petugas yang melakukan pam, Aipda B Nababan,Briptu R A Barimbing.

“Personil yang bertugas juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya penerapan prokes sesuai anjuran pemerintah. Kehadiran polisi di tempat objek wisata dan objek vital  bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,”terang Sitorus.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.