Sertijab dan Pisah Sambut Kepsek SMA Mitra Inalum

  • Bagikan
Foto: Drs Mhd Nur MM saat menyerahkan berkas kenapa Ir M Yakub sebagai kepala sekolah SMA Mitra Inalum yang baru.(ersyah/Ambarita)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Keluarga besar Yayasan SMA Swasta Mitra Inalum menggelar kegiatan serah terima jabatan dan pisah sambut dari kepala sekolah yang lama, Drs Mhd Nur MM kepada Ir M Yakub, Selasa (26/7/22) di Aula Kihajar Dewantara Mitra Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Acara sertijab turut dihadiri, Pengurus Yayasan SMA Mitra Inalum, Pengawas Sekolah dari Dinas Pendidikan Provsu, Panitia Rusli Efendi, Guru dan pegawai.

Tercatat, Drs Mhd.Nur MM menjawab sebagai kepala sekolah SMA Mitra Inalum selama 17 tahun,sejak tahun 2006-2022. Ia berakhir karna Purnabakti dan akan menjadi Profesi Dosen.

Sementara, Ir M Yakub sebelumnya dari Kepala Sekolah SMK Amir Hamjah Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara.

Drs Mhd Nur MM dalam sambutannya berperan kepada para pendidik agar tetap menciptakan komunikasi yang baik guna membangun relasi yang membahagiakan dan fleksibilitas dalam berkerja untuk mempertahankan Visi dan Misi Sekolah.

“Semoga ditangan yang baru sekolah ini lebih maju dan banyak prestasi didapat,”ujarnya.

Sementara itu, Ir.M Yakub mengajak para guru dan pegawai untuk selalu bergandeng tangan mempertahankan kualitas sekolah yang tercinta sesuai apa yang sudah dibuat kepala sekolah pendahulunya.

“Kita terus bergandengan tangan untuk mempertahankan kualitas sekolah Mitra Inalum ini,”ajaknya.

Pengurus Yayasan SMA Mitra Inalum, Nadratun Nur mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Provinsi Sumatra Utara yang selalu bersinergi, mendukung program kemajuan sekolah.

“Ini patut kami apresiasi dan kinerja kepala sekolah yang lama serta para guru dalam mendidik para siswa. Semoga kedepannya SMA Mitra Inalum lebih maju,”harap Nadratun Nur.(Ambarita)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.