Bupati Labura Bersama Wakil Hadiri Pekan Inovasi dan Investasi Sumut

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH diabadikan saat melihat stand UMKM.(foto. Diskominfo Labura)
iklan

SIMALUNGUN.Ersyah.com l Guna meningkatkan kemitraan investor dan UMKM serta mendorong pertumbuhan ekonomi pasca pandemi, Pemerintah Provinsi Sumatra Utara kembali menggelar Event Pekan Inovasi dan Investasi di open stage Pagoda Parapat, Kabupaten Simalungun, Rabu (27/7/22).

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH turut hadir menyaksikan event tersebut.

Kegiatan yang diselenggarakan Pemprov Sumut tersebut berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 27-29 Juli 2022. Tujuannya untuk memperkenalkan hasil inovasi dan kreatifitas daerah masing-masing kepada masyarakat, Kabupaten/Kota  se-Sumatra Utara.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus menyampaikan, kegiatan yang diinisiasi Pemprov Sumut ini dapat menjadi wadah bagi Kabupaten/Kota se-Sumut,  disini kita bisa memperkenalkan hasil inovasi dan kreatifitas daerah masing-masing kepada masyarakat Sumut.

“Insyaallah, tahun depan UMKM Labura akan hadir untuk mengenalkan dan meramaikan event ini, bangkitlah UMKM Labura,”sebutnya.

Dalam kesempatan itu Bupati bersama rombongan OPD meninjau stand produk UMKM daerah yang ada di Sumut.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.