Sambut Kedatangan Wagubsu, Bhabinkamtibmas Ikut Gotong Royong

  • Bagikan
Foto: Bhabinkamtibmas bersama Pemerintahan desa mesjid lama saat melaksanakan gotong royong.(foto. Kasubsi Penmas Pol BB)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku, Polres Batubara melaksanakan Door To Door System (DDS) menyambangi desa dan ikut bergotong royong dalam rangka persiapan menyambut kedatangan Wakil Gubernur Sumatra Utara (Wagubsu) di Desa Mesjid Lama, Kecamatan Talawi, Jum’at (29/7/22).

Pemerintahan desa besama warga bahu membahu membersihkan lingkungan serta areal yang akan digunakan untuk menyambut kedatangan Wagubsu.

Kasubsi Penmas Polres Batubara Iptu Arianto Sitorus menyampaikan, sebagai petugas dari Bhabinkamtibmas Brigadir Hendra Pranata.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan menghimbau kepada kepala dusun dan perangkat desa agar tetap mengikatkan kewaspadaan dan jika ada barang berharga agar di simpan di tempat yang aman.

Selain itu, dihimbau perangkat desa dalam menyambut kedatangan Wagubsu nantinya harus tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ditetapkan pemerintah.

Selalu Mencuci Tangan dengan Sabun, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan dan Menjaga Jarak (Physical Distancing) agar terhindar dari penularan Virus Corona Covid-19.

“Kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat desa,”ungkap Sitorus.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.