Polsek Labuhan Ruku Kawal Pawai 1 Muharram

  • Bagikan
Foto: Personil Polsek Labuhan Ruku, Aiptu Alpian MS saat mengawal jalannya pawai anak sekolah TK Al Karimah Labuhan Ruku.(foto. Kasubsi Penmas Pol BB)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Polsek Labuhan Ruku terus berupaya untuk mengamankan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan wilayah hukumnya, termasuk dalam kegiatan keagamaan.

Seperti Sabtu (30/7/22) pagi, personil Polsek melakukan pengamanan lalulintas dan pengawalan pawai dalam menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah.

Kegiatan pawai di jalan ini dilaksanakan murid sekolah TK Al Karimah Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Batubara, Sumatra Utara.

Sebagai petugas yang melakukan pengawalan, Aiptu Sukenry dan Aiptu Alpian MS dan berjalan dengan lancar.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi SH MH mengatakan, serangkaian kegiatan yang dibuat sekolah TK AI Karimah, seperti membaca surat yasin bersama di sekolah tersebut terus dilakukan pengamanan dari kepolisian, karena  kegiatan yang melibatkan banyak orang.

“Total peserta pawai sebanyak 100 orang dengan rute pawai start mulai dari Simpang Kampung Nipah Labuhan Ruku menuju ke Sekolah TK Al Karimah,”terang Ferry.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.