Bupati dan Wakil Sambut Jama’ah Haji Labura di Medan

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH saat menyalami Jama’ah Haji dari Kabupaten Labura, di Asrama Haji Medan.(foto. Diskominfo Labura)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l  Jama’ah Haji yang tergabung empat daerah, Kabupaten Labura, Kota Pematangsiantar, Kota Medan dan Kabupaten Langkat, Sabtu (30/7/22) disambut perwakilan daerah masing-masing, di Asrama Haji Medan, Sumatra Utara.

Jamaah haji empat daerah ini tergabung dalam kelompok terbang (kloter) VII dengan total 392 orang. Diantaranya, Kabupaten Labura 97 orang,Kota Pematang Siantar 42 orang, Kota Medan 88 orang dan Kabupaten Langkat 160 orang.

Tampak dalam penyambutan itu, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH, Plt Bupati Langkat Syah Afandin SH, Sekda Labura H.Muhammad Suib SPd MM, Kakan Kemenag Labura Agus Priadi MSi dan Kepala OPD Labura.

“Alhamdulillah 97 jamaah haji dan hajjah Kabupaten Labura kembali ke tanah air dalam keadaan utuh meski ada satu jamaah yang sakit dan sedang di rawat di Rumah Sakit Haji Medan,”kata Hendriyanto Sitorus saat penyambutan di Asrama Haji Medan.

Bupati Labura juga mengucapkan selamat datang para jamaah haji yang telah sampai ketanah air dalam keadaan selamat tanpa kurang suatu apapun.

“Terimakasih kepada petugas daerah yang ditunjuk sebagai PHD/KHD yang telah melakukan tugasnya dengan baik selama ditanah suci Mekah. Semoga para jamaah haji Labura menjadi contoh di tengah tengah masyarakat,”harapannya.

Ia juga berharap sepulangnya para jamaah haji ke kampung halaman memeri contoh yang baik di masyarakat luas dan sekitarnya.

“Saya turut berdoa semoga jama’ah haji Kabupaten Labura menjadi haji dan Hajjah mabrur dan mabruroh. Menjadi tauladan dalam kehidupan di masyarakat, dari prilaku keagamaan untuk membangun ukuwah Islam yang religius,”ungkap Bupati Hendriyanto.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.