Ijeck Berharap Banyak Rumah Tahfidz Qur’an di Sumut

  • Bagikan
Foto: H Musa Rajekshah S.Sos M.Hum saat peletakan batu pertama pembangunan gedung Yayasan Tahfidz Ahlul Qur’an, di Desa Mesjid Lama, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara.(foto. ersyah/ Kasubsi Penmas Pol BB)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Sebagai bentuk dukungan berdirinya bangunan gedung Yayasan Tahfidz Ahlul Qur’an di Desa Mesjid Lama, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, Ketua DPD Partai Golkar Sumatra Utara, H.Musa Rajekshah S.Sos M.Hum menyumbang Rp 100 juta.

Bantuan itu diberikan saat Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Yayasan Tahfidz Ahlul Qur’an, Desa Masjid Lama, Kecamatan Telawi, Sabtu (30/7/22).

“Saya berharap semoga semakin banyak lagi rumah tahfidz seperti Kabupaten Batubara ini, di Sumatra Utara,”kata H.Musa Rajekshah.

Pria yang juga sebagai Wakil Gubernur Sumatra Utara ini mengatakan, rumah tahfidz yang dibangun menjadi amal jariyah bagi para pendiri dan guru-guru.

Dengan banyaknya rumah tahfidz seperti ini, maka ke depannya banyak pula generasi pemimpin di Batubara khususnya Sumatra Utara yang ahli ibadah. Sehingga menjadikan daerah baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur atau sebuah negeri yang mengumpulkan kebaikan alam dan kebaikan perilaku penduduknya.

“Pemimpin seperti ini akan lebih takut kepada Allah dibandingkan takut kepada manusia,”tegas pria akrab disapa Ijeck tersebut

Pembina Yayasan Tahfidz Ahlul Qur’an, Fahri Ramzi menjelaskan,  didirikan rumah tahfidz tahun 2019 lalu. Banyak hamba Allah yang membantu sehingga berkembang sampai saat ini.

“Santri kami sekarang ini ada 400 orang pak Wagubsu. Kami sangat berterimakasih atas bantuan sumbangan dana yang bapak berikan. Semoga bapak dan seluruh keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT,”ungakapnya.

Ia juga berharap rumah tahfidz Qur’an tersebut bisa terus berkembang.

“Kami ikhlas dan bulat tekad dan kami yakin betul Allah akan memudahkan  perjalanan pembangunan rumah tahfidz ini, tujuan kami agar generasi lebih dekat dan cinta Qur’an. Terima kasih atas kehadiran bapak. Ini membawa keberkahan dan kebaikan,”tutupnya.(red01)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.