Bupati Labura Sambut Waketum BPP Hipmi Pusat

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat menyambut Bobby Afif Nasution.(foto. Diskominfo Labura)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM menyambut kunjungan silaturahmi Wakil Ketua Umum (Waketum) BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Bobby Afif Nasution, Selasa (2/8/22) di Aula Fajar Dolpa, Aek Kota Batu, Kecamatan Na IX X, Kabupaten Labura, Sumatra Utara.

Bupati Hendriyanto menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan Waketum BPP Hipmi.

“Semoga kehadiran Pak Bobby membawa kebaikan dan keberkahan bagi kami masyarakat di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok , Kabupaten Labura,”ungkap Hendri.

iklan

Bobby yang juga Walikota Medan tersebut datang di Kabupaten Labura dalam rangka silaturrahmi untuk membantu masyarakat bangkit dari ekonomi sektor UMKM pasca pandemi.

Ia menjelaskan, silaturahmi yang dibuat atas inisiasi dari Bupati Labura dan Hipmi.

“Kita tahu UMKM sektor paling banyak rekrut tenaga kerja,”kata ucapnya.

Turut dalam penyambutan Bobby, Sekda H.Muhammad Suib SPd MM, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuty SIK, Ketua Hipmi Labura Helvin, Ketua TP PKK Ny dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped),Sp.A, tokoh pemuda, tokoh agama, dan masyarakat.

Pertemuan Bupati dan dirangkai dengan memberikan sembako dan uang tunai kepada 500 orang anak yatim dan kaum duafa di empat kecamatan di Labura.(f.sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan