Ketua YKI Batubara Bantu Kursi Roda di Gambus Laut

  • Bagikan
Foto: Ny Hj Maya Indriasari Zahir SE saat berbincang dengan pengidap kanker payudara Sri Wahyuni, disela-sela memberikan bantuan.(foto. Diskominfo BB)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Kabupaten Batubara Ny Hj Maya Indriasari Zahir SE memberikan bantuan kursi ke pengidap kanker payudara, Selasa (2/8/22).

Bantuan diserahkan kepada pengidap kanker payudara Sri Wahyuni, warga Dusun VII Desa Gambus Laut, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Batubara, Sumatra Utara.

Selain kursi roda, Hj Maya juga menyerahkan uang dan sembako dan bantuan trasnportasi ambulans dari Puskesmas Kedai Sianam.

“Kami akan berupaya terus membantu ibu pengidap kanker payudara ini,”katanya.

Hj Maya yang juga Ketua Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Batubara ini menyampaikan, akan terus memantau dan memperhatikan para penderita kanker yang ada di Kabupaten Batubara.

“Ini demi mewujudkan pelayanan maksimal serta meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Batubara,”ucapnya.

Turut dalam kegiatan tersebut, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Batubara dan Camat Lima Puluh Pesisir.

Sri Wahyuni, berterima kasih kepada rombongan YKI yang telah datang kerumahnya dan memberikan bantuan

“Kami keluarga semua yang telah membantu selalu diberikan kesehatan dan dilimpahkan keberkahan,”sebutnya sambil mengusap air mata.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.