Brigadir Rizki Fadillah Terima Penghargaan Kapolda Sumut

  • Bagikan
Foto: Wakapoldasu Brigjend Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi saat menyerahkan penghargaan kepada Brigadir Rizki Fadillah Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras, Polres Batubara.(foto. Polsek Medang Deras)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras, Polres Batubara Brigadir Rizki Fadillah mendapatkan penghargaan dari Kapolda Sumatra Utara.

Penghargaan tersebut diberikan langsung Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs R.Z Panca Putra Simanjuntak MSi didampingi Wakapolda Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, Irwasda Polda sumut serta Pejabat Utama Polda Sumut, Rabu (3/8/22) di Aula Tribrata Polda Sumut.

Brigadir Rizki Fadillah merupakan Bintara Noken dari Polda Papua dinobatkan sebagai Bhabinkamtibmas ‘Mentor terbaik dan Poin SMS terbanyak’ se Polda Sumut.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sumut mengajak seluruh anggota jajaran Poldasu untuk meniru sikap anggota Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras, Polres Batubara.

“Inilah yang dapat kita contoh karena bangga dengan profesinya sehingga setiap pekerjaan akan dilaksanakan dengan semaksimal mungkin, dicintai masyarakat sehingga memberikan rasa aman, dan tenteram bagi masyarakat,”tuturnya.

Kapolsek Medang Deras AKP Muhammad Syafi’i AS, sangat bersyukur dan bangga kepada personelnya yang masuk nominasi dan sebagai ‘Mentor terbaik dan Poin SMS terbanyak’ se Polda Sumut. Sehingga Brigadir Rizki Fadillah menerima penghargaan dari Bapak Kapolda Sumut.

“Penghargaan yang diterima anggota tidak terlepas dari bimbingan dan arah Bapak Kapolres Batubara, Wakapolres, Kabag Sumda dan Kasat Binmas yang motivasi seluruh personil Bhabinkamtibmas untuk memberikan pelayanan terbaik demi bangsa dan Negara terutama masyarakat,”teranga Safi’i.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.