3 Rumah Tertimpa Puting Beliung, Wabup Labura Serahkan Bantuan

  • Bagikan
Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH diabadikan bersama keluarga korban penerima bantuan puting beliung disela-sela penyerahan bantuan (foto. Diskominfo Labura)

LABURA.Ersyah.com l Sebanyak 3 keluarga di Dusun 1 Kampung Banjar, Dusun Kampung Medan Barat Desa Tanjung Pasir dan warga Desa Simangalam ditimpa musibah angin puting beliung.

Wakil Bupati (Wabup) Labura H Samsul Tanjung ST MH yang menerima informasi atas musiba warganya itu, turun melakukan peninjauan dan memberikan bantuan.

Bantuan yang diberikan Wabup kepada tiga (3) korban yang tertimpa musibah, Senin (8/8/22) di Kantor Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Seletan, Kabupaten Labura, Sumatra Utara.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Labura sangat prihatin dengan musiba angin puting beliung yang bapak/ibu alami,”ungkapnya.

Disebutkan Wabup, bantuan tali asih dan sembako guna meringankan beban warga yang terkena musibah.

Kepada warga diharapkan untuk saling bergotong-royong membantu warga terkena musibah angin puting beliung beberapa hari lalu.

“Musibah angin puting beliung yang bapak/ibu alami beberapa hari yang lalu, adalah bencana alam yang tidak dapat diprediksi, terus lah berdoa dan tetap sabar,”ucap Wabup Samsul Tanjung.(f.sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.