3 Rumah Tertimpa Puting Beliung, Wabup Labura Serahkan Bantuan

Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH diabadikan bersama keluarga korban penerima bantuan puting beliung disela-sela penyerahan bantuan (foto. Diskominfo Labura)

LABURA.Ersyah.com l Sebanyak 3 keluarga di Dusun 1 Kampung Banjar, Dusun Kampung Medan Barat Desa Tanjung Pasir dan warga Desa Simangalam ditimpa musibah angin puting beliung.

Wakil Bupati (Wabup) Labura H Samsul Tanjung ST MH yang menerima informasi atas musiba warganya itu, turun melakukan peninjauan dan memberikan bantuan.

Bantuan yang diberikan Wabup kepada tiga (3) korban yang tertimpa musibah, Senin (8/8/22) di Kantor Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Seletan, Kabupaten Labura, Sumatra Utara.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Labura sangat prihatin dengan musiba angin puting beliung yang bapak/ibu alami,”ungkapnya.

Disebutkan Wabup, bantuan tali asih dan sembako guna meringankan beban warga yang terkena musibah.

Kepada warga diharapkan untuk saling bergotong-royong membantu warga terkena musibah angin puting beliung beberapa hari lalu.

“Musibah angin puting beliung yang bapak/ibu alami beberapa hari yang lalu, adalah bencana alam yang tidak dapat diprediksi, terus lah berdoa dan tetap sabar,”ucap Wabup Samsul Tanjung.(f.sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan