Samapta dan Polsek Jajaran Polres Batubara Monitor Objek Wisata

  • Bagikan
Foto: Personil Polres Batubara saat melaksanakan monitoring dilokasi objek wisata.(foto. Kasubsi Penmas Pol BB)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com lUntuk memastikan suasana aman dan kondusif di lokasi objek wisata, Sat Samapta dan Polsek jajaran Polres Batubara melaksanakan monitoring (monitor) dengan patroli di kawasan objek wisata, yang ada di wilayah hukumnya, Minggu (7/8/22).

Samapta Polres Batubara melaksanakan monitoring di objek wisata, Pantai Sejarah Desa Perupuk Kec.Lima Puluh Pesisir, Wisata Alam Datuk Desa Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Pantai Bunga Desa Indrayaman, Kecamatan Talawi.

Personil Polsek Lima Puluh objek wisata, Pemandian Air Panas Citra, Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh.

Kemudian, Polsek Labuhan Ruku melaksanakan pengamanan danĀ  nonitoring objek wisata, Pantai Bunga dan Pantai Bali Lestari Desa Bandar Rahmat, Kecamatan Tanjung Tiram.

Kasubsi Penmas Polres Batubara Iptu Arianto Sitorus menjelaskan, monitoring tempat keramaian diseputaran objek wisata sebagaiĀ  antisipasi Curas, Curat dan Curanmor (3C). Menghimbau para pengunjung untuk tetap mematuhi Prokes Covid 19, dan memantau jumlah pengunjung di lokasi wisata agar tidak melampaui batas kepadatan serta selalu menjaga jarak dan menegur pengunjung bila tidak memakai masker.

“Petugas Parkir juga diingatkan agar tidak melakukan Pungli terhadap pengunjung. Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,”terang Sitorus.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.