Wabup Ajak Masyarakat Labura Tingkatkan keimanan dan Ketaqwaan

  • Bagikan
Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat menyerahkan bantuan kepada anak dan warga, pada peringatan 1 Muharram.(foto. Diskominfo Labura)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Peringatan tahun baru islam 1 Muharram 1444 hijriah digelar Pemkab Labura, Senin (8/8/22) di Mesjid Nurul Iman Dusun Kampung Banjar, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan, Labura Sumatra Utara.

Tujuan dari acara 1 Muharram ini untuk meningkatkan keimanan seluruh umat muslim agar bisa menjaga ukhuwah islamiyah antar sesama manusia sehingga semua bisa membangun Kabupaten Labura yang cerdas, sejahtera, dan religius.

“Mari kita menjadikan momentum tahun baru Islam ini menjadi lebih baik lagi kedepannya. Saya mengajak masyarakat Labura tingkatkan keimanan dan ketaqwaan,”kata Wakil Bupati (Wabup) Labura H Samsul Tanjung ST MH saat menyampaikan arahan pada peringatan tahun baru Islam.

Wabup juga menyampaikan, dengan meningkatnya ketakwaan masyarakat, hidup terasa lebih indah dan ukhuwah islamiyah tetap terjaga.

“Mari kita terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Kita jadikan daerah kita tentram, aman dan kondusif,”ajaknya.

Acara turut hadiri, Sekretaris Daerah H.Muhammad Suib, anggota DPRD Syahrul Siagian,Asisten, Staf ahli Bupati, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa, Tokoh agama, Tokoh pemuda, Tokoh masyarakat dan tausiah agama dari Kota Medan, Al Ustadz Dr H.Azhar Sitompul MA.

Diakhir acara, Wabup bersama Kepala OPD menyerahkan bantuan kepada anak-anak dan warga.(f.sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.