Jaga Pilkades Kondusif, Kapolsek Labuhan Ruku Gelar Rakor

  • Bagikan
Foto: Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi SH MH berasama pejabat Kades dan Ketua Panitia Pilkades diabadikan usai pelaksanaan Rakor.(foto. Kasubsi Penmas Pol BB)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Dalam rangka persiapan Pilkades di 15 desa secara serentak tahun 2022, di wilayah hukumnya, Kapolsek Labuhan Ruku, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor), Selasa (9/8/22) di Aulia Mapolsek Labuhan Ruku, Batubara, Sumatra Utara.

Rakor yang dilaksanakan Kapolsek Labuhan Ruku bersama para Pejabat Kades yang desanya akan melaksanakan Pilkades dan Ketua Panitia Pilkades.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi SH MH menyampaikan, agar para pelaksana Kepala Desa dan  Ketua Pemilihan Kades melakukan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga pelaksanaan Pilkades serentak di 15  wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku dapat berjalan aman dan kondusif.

“Kami meminta kepada Panitia Pelaksana Pilkades agar bekerja secara Profesional dan Netral dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab,”ujar Ferry.

Ia juga menghimbau kepada seluruh pejabat Kades dan Ketua Pilkades di 15 desa tidak ada yang berat sebelah dan juga tidak terlibat dengan politik uang atau sebagai team sukses dari salah satu calon Kades.

“Kami menghimbau agar sebelum dan sesudah pelaksanaan Pilkades, tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku. TNI-POLRI siap mengawal jalannya tahapan dan rangkaian Pilkades 2022,” tegas Ferry.

Kegiatan juga diikuti Wakapolsek Iptu Ahmad Fahmi SH, Kanit Samapta Iptu P Situngkir, Kanit Reskrim Ipda Christian DC Panggabean SH MH dan Personil Polsek Labuhan Ruku.

Berikut 15 desa wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku yang bakalan melaksanakan Pilkades serentak tahun 2022.

1.INDRA YAMAN

2.PAHANG

3.BOGAK

4.SUKA MAJU

5.MEKAR MULIO

6.PERKEBUNAN SEI BALAI

7.PERKEBUNAN SEI BEJANGKAR

8.SEI BEJANGKAR

9.BINJAI BARU

10.PERKEBUNAN TANAH DATAR

11.PETATAL

12.BANDAR SONO

13.UJUNG KUBU

14.SEI MENTARAM

15.PEMATANG RAMBAI

(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.