Ny Maya Sebut Desa Pahlawan Kampung YouTuber

  • Bagikan
Foto: Ketua TP PKK Kabupaten Batubara Ny Hj Maya Indriasari Zahir SE saat menyampaikan arahan kepada anak anak usia dini di Desa Pahlawan, Kecamatan Tanjung Tiram.(foto. Diskominfo BB)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Ketua TP PKK Kabupaten Batubara Ny Hj Maya Indriasari Zahir SE menyebutkan, Desa Pahlawan mempunyai inovasi salah satunya adalah Kampung Youtuber.

Dalam membangun Kampung Youtuber memerlukan inovasi untuk dipegang yakni amati, tiru dan modifikasi.

“Amati apa yang mereka kerjakan, tiru apa yang mereka lakukan serta memodifikasinya sehingga memperoleh hasil yang lebih baik,”kata Ny Maya saat memberikan pembinaan di Kantor Desa Pahlawan, Kecamatan Tanjung Tiram, Batubara, Sumatra Utara, Selasa (9/8/22).

Disebutkan, Desa Pahlawan masuk nominasi desa percontohan tertib administrasi dalam lomba inovasi desa tingkat Provinsi Sumatra Utara.

Ny Maya juga menghimbau seluruh TP PKK Desa/Kelurahan agar melengkapi buku-buku administrasi, enam, papan data, program kerja dan segala sesuatu yang berkaitan dengan administrasi, serta buku dasawisma harus diisi sesuai dengan keadaan yang ada di desa.

Turut hadir Kepala Dinas Perpustakaan Elpandi, Kadis PMD Radiansyah F Lubis, Sekretaris PMD dan Camat Tanjung Tiram Junaidi.

Dalam kegiatan itu, Ny Maya juga meninjau tempat anak-anak usia dini  Desa Pahlawan sedang membaca buku.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.