Rahmad Khaidir Lubis Upah-Upah Jama’ah Air Putih

  • Bagikan
Foto: Camat Air Putih, Rahmad Khaidir Lubis SSTP MAP saat upah-upah 19 Jama’ah Haji.(ersyah/Ambarita)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Proses penyambutan Jama’ah Haji wilayah Kecamatan Air Putih, disambut dengan upah-upah, Jum’at (12/8/22) di Aula Kantor Camat Air Putih, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Upah-Upah langsung dilakukan Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis SSTP MAP, Sekcam Air Putih Ibu Idawati, Ketua TP.PKK Air Putih Ny.Miftah F.Lubis, Unsur Pimpinan Kecamatan , Tokoh Agama, serta pihak keluarga Jema’ah.

Kegiatan itu, diprakarsai Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Air Putih yang diketuai H.Lukman Yanis yang bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Air Putih.

Rahmad Khaidir Lubis dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada 19 orang seluruh Haji terkhusus di wilayah Air Putih yang kembali ke kampung halaman.

“Semoga seluruh Jema’ah menjadi Haji mabrur dan mampu mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid serta kegiatan positif keagamaan lainya,”harapannya.

Penyambutan Jema’ah Haji keluarga dan aparatur Kecamatan berlangsung aman dan lancar serta seluruh Jemaah berada dalam keadaan sehat wal afiat.(Ambarita)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.