Wabup Tutup Turnamen Mini Soccer Labura Hebat Cup 1

  • Bagikan
Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat menyerahkan piala kepada pemenang juara pertama.(foto. Diskominfo Labura)

LABURA.Ersyah.com l Wakil Bupati (Wabup) Labura H Samsul Tanjung ST MH menyerahkan  menutup event Turnament Mini Soccer Labura Hebat Cup 1, Kamis (11/8/22) di lapangan sepak bola Tanah Rendah, Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Sumatra Utara.

Wabup Samsul Tanjung mengucapkan selamat serta apresiasi kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam event Turnament Mini Soccer Labura Hebat Cup 1.

iklan

“Turnamen yang dibuat ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga cabang sepak bola di kabupaten Labura,”ujar Samsul.

Ia juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Club Sadeeva FC yang berhasil meraih juara pertama.

“Saya harapkan para juara tidak cepat puas diri dengan prestasi yang telah diraih. Selamat dan sukses juga buat juara dua dan tiga,”ungkap Samsul.

Amatan wartawan, prosesi penyerahan piala langsung diserahkan Wabup Samsul Tanjung bersama Sekda H.Muhammad Suib Kadispora, dan Ketua Koni Maria Nusa.

Sekedar informasi Turnamen yang berlangsung selama dua (2) hari itu diikuti 36 Club sepak bola dari berbagai daerah di wilayah Kabupaten Labura.

Kegiatan mampu menyerap antusias penonton untuk menumbuhkan semangat olahraga anak muda, akhirnya sampai pada partai final yang mempertemukan Sadeeva FC vs Isori Labura pada babak tambahan waktu 2 x 10 menit dengan skor 2 : 0 melalui Aldi.

Peringkat ke 3 diraih tim Kambar yang berhasil mengalahkan SMeCK dan SMeCK posisi ke 4, best player Wanda (SMeCK Persetan), top score Ivan (Kambar).(f.sinaga)

iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.