Grebek Kampung Narkoba di Medang Deras, Kapolsek: Harga Mati Narkoba Musuh Bersama

  • Bagikan
Foto: Personil Polsek Medang Deras saat meringkus pelaku penyalahgunaan narkoba.(foto. Polsek Medang Deras)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Tim gabungan Polsek Medang Deras bersama Pemerintahan Kelurahan Pangkalan Dodek Lama, menggerebek kampung narkoba di Lingkungan II Kelurahan Pangkalan Dodek Lama, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara Sumatra Utara, Senin (15/8/22).

Dalam operasi bersih kampung narkoba yang dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Frans Santoso itu terdengar suara letusan senjata berkali kali.

Tim gerebek mengamankan seorang pria inisial Kn,(26) warga Lingkungan III Kelurahan Pagurawan, Kecamatan Medang Deras.

Diduga operasi bocor, sebab tim tidak di temukan barang bukti di badannya atau di seputaran tempat kejadian, selanjutnya di amankan dan di bawa ke Polsek untuk dilakukan pemeriksaan.

Gerebek kampung narkoba ini juga diikuti, Kanit Samapta Ipda Elon Sitinjak, Kanit Binmas Rener H Tambunan, unsur muspika. Lurah Pangkalan Dodek Lama Mhd Reza Akmal ,Ketua MUI Medang Deras Ustaz Khoir.

Kapolsek Medang Deras AKP Muhammad Syafi’i AS kepada wartawan mengharapkan peran serta masyarakat dalam pemberantasan penyalahngunaan narkoba aktif.

“Narkoba sudah jelas merugikan kita, harga mati kita jadikan narkoba sebagai musuhnya warga, musuhnya polisi dan musuh kita semua, harapan kita dengan gerebek kampung narkoba ini ada pengurangan penggunanya diwilayah hukum Polsek Medang Deras,”harapan Syafi’i.

Sementara itu, Lurah Pangkalan Dodek Lama Mhd Reza Akmal berterima kasih kepada jajaran Polsek Medang Deras atas komitmen dalam memberantas peredaran narkoba.

“Kami pemerintah kelurahan sangat berterimakasih karena dilibatkan dalam kegiatan bersih kampung narkoba. Semoga ini bisa terus dilakukan dan kami dengan kepolisian bisa terus bersinergi,”ungakap Lurah.

Ia berharap dengan kegiatan grebek itu, peredaran narkoba wilayah kelurahan Pangkalan Dodek Lama berkurang. (red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.