Pemkab Batubara Ikut Gerakan Pembagian 10 Juta Merah Putih

  • Bagikan
Foto: Asisten 1 Pemkab Batubara Rusian Heri diabadikan bersama camat 12 Kecamatan.(foto. Diskominfo BB)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batubara ikut serta melaksanakan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih sesuai instruksi Kementerian Dalam Negeri.

Dalam menyambut gerakan itu, Pemkab Batubara melalui Asisten 1, Rusian Heri, menyerahkan ribuan bendera merah putih, Kamis (15/8/22) pada apelĀ  gabungan ASN di Lapangan Indrasakti, Kecamatan Air Putih, Batubara, Sumatra Utara.

Gerakan ini dilandasi pada Peringatan HUT Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 ini, dan bendera tersebut akan diserahkan kemasyarakat untuk 12 kecamatan di Kabupaten Batubara,untuk dipasang dirumah masing-masing warga.

Rusian Heri menyampaikan, apresiasi kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang telah berpartisipasi dalam pengadaan Bendera Merah Putih.

“Semoga niat dan kerja keras serta semangat kita dalam membangun Kabupaten Batubara tidak pernah surut dan tetap mengharap ridho allah swt tuhan yang maha esa,”ucap Rusian Heri.

Menurutnya, saat ini ada lima ribu bendera merah putih yang akan dibagikan ke masyarakat Kabupaten Batubara, yang semua biaya pengadaan swadaya dari setiap OPD di lingkungan Pemkab Batubara.

“Semoga peringatan HUT ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia dengan tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, kita semua warga negara Indonesia khususnya warga Batubara terpanggil untuk mengibarkan bendera merah putih sebagai wujud cinta kepada NKRI,”tukas Rusian Heri.

Penyerahan secara simbolis bendera merah putih kepada Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis, Camat Lima Puluh Adri Aulia Harahap dan Camat Sei Balai Wali Wala Sagala.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.