Polsek Medang Deras Bagikan Bendera ke Masyarakat

  • Bagikan
Foto: Kapolsek Medang Deras AKP Muhammad Syafi’i AS didampingi personil saat memasang bendera merah putih di sepeda motor warga.(foto. Polsek Medang Deras)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Polsek Medang Deras, Polres Batubara, memberikan bendera merah putih kepada masyarakat, Selasa (16/8/22) di seputaran Jalan Besar Ahmat Yani Pagurawan, Kecamatan Medang, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Pemberian bendera merah putih itu dipimpin Kapolsek Medang Deras AKP Muhammad Syafi’i AS bersama perwakilan Camat, Organisasi PBB Pagurawan, Mahasiswa STIT Batubara.

Kanit Samapta Ipda Elon Sitinjak SH, Kanit Binmas Ipda Rener H. Tambunan SH MH dan Personil Polsek Medang Deras.

Selama pembagian masyarakat antusias menyambut rombongan Kapolsek dan dengan teriakan masyarakat mengucapkan “Merdeka”.

Kapolsek Medang Deras AKP Muhammad Syafi’i AS mengatakan, kegiatan itu dalam menyambut Dirgahayu Ke-77 Republik Indonesia. “Ini upaya motivasi, kerja sama, solidaritas, menjaga antar suku bangsa, terhadap anak-anakĀ  Mahasiswa dan Organisasi PBB yang selama ini sudah baik dan kedepannya lebih baik lagi,”ujar Syafi’i.

Menurutnya, selama kegiatan dilaksanakan mengendarai mobil patroli dan sepeda motor dan masyarakat sangat menyambut antusias.

“Selain memberikan bendera merah putih, kita juga membagikan pita merah putih serta striker. Tujuannya untuk membangkitkan semangat masyarakat untuk meriahkan dalam menyambut HUT kemerdekaan RI ke 77,”terang Syafi’i.(red01)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.