Upacara HUT Ke-77 RI, Camat: Generasi Muda Jauhi Narkoba

  • Bagikan
Foto: Camat Air Putih Rahmat Khaidir Lubis SSTP MAP saat menyerahkan bendera merah putih kepada petugas Paskibra.(ersyah/Ambarita)

BATUBARA.Ersyah.com l Camat Air Putih Rahmat Khaidir Lubis SSTP MAP sebagai inspektur upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Rabu (17/8/22) di lapangan Kantor Camat Air Putih, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Sebagai Komandan pasukan upacara Serma Kardi Koramil 02 Air Putih dan petugas pengibaran bendera merah putih tim paskibra putra – putri terbaik masing – masing SLTA Swasta/ Negeri diwilayah Kecamatan Air Putih yang dilatih Serma Kardi dan Sertu Ady Sutrisno dari Koramil 02 Air Putih.

Rahmad Khaidir Lubis SSTP MAP menyampaikan, dengan semangat Kemerdekaan HUT ini diharapkan generasi penerus bangsa untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan yang telah berkorban jiwa raga merebut kemerdekaan.

“Mari diisi kemerdekaan ini dengan berdoa dan melakukan hal – hal yang baik untuk kemajuan bangsa dan negara, menjaga keutuhan negara kesatuan republik indonesia ( NKRI),”ajak Camat.

Ia berpesan kepada generasi muda atau milenial sekarang ini agar terus belajar benyak mencari pengalaman dan berinovasi.

“Dalam kondisi sekarang ini, generasi muda harus belajar banyak, belajar dengan baik, dan punya pengalaman baik dan berinovasi dengan baik, yang terpenting generasi muda jauhi narkoba,”pesan Rahmat Khaidir Lubis.

“Terpenting lagi, refleksikan diri dengan menghormati jasa para pahlawan yang sudah berjuang meraih kemerdekaan Indonesia,”pintanya.

Upacara juga dihadiri Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), Danramil 02 AP Kapten Inf Kav Iskandar, Plt Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar SH MH, Ketua TP PKK Kecamatan Air Putih Ny Miftah F.Lubis dan PKK Desa, Kepala Desa dan perangkatnya, Lurah dan perangkatnya, Kepala Puskesmas Indrapura, Kepala Sekolah SD dan SMP, Organisasi Kepemudaan, FKDM Air Putih, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.(Ambarita)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.