Pemkab Labura Resepsi Kenegaraan Perayaan HUT Ke-77 RI

Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat menyampaikan arahan pada malam resepsi HUT RI.(foto. Diskominfo Labura)
iklan

LABURA. Ersyah.com l Pemerintah Kabupaten Labura menggelar malam resepsi kenegaraan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia, Rabu (17/8/22) malam, di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura, Sumatra Utara.

“Alhamdulillah malam ini resepsi kenegaraan puncak perayaan HUT RI, usai kita melaksanakan berbagai kegiatan,”ujar Wakil Bupati (Wabup) Labura H Samsul Tanjung ST MH saat menghadiri kegiatan.

Wabup Samsul Tanjung juga menyampaikan rasa syukur atas nikmat kemerdekaan yang sudah diberikan dan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas keikutsertaan mensukseskan peringatan HUT Republik Indonesia di Kabupaten Labura.

iklan

“Malam resepsi kenegaraan ini adalah puncak dari perayaan hari ulang tahun ke-77 Republik Indonesia,”ucap Wabup.

Dalam kesempatan itu Wabup berpesan kepada Paskibraka Kabupaten Labura agar tetap bersemangat dan pantang menyerah untuk menggapai cita-cita yang di inginkan. Ia juga merasa bangga dengan Paskibraka yang sudah disiplin juga hebat dengan sukses menjalankan tugas sebagai pasukan pengibar bendera merah putih di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok.

“Paskibraka kita ini, generasi muda terpilih, untuk itu usai kembali dari sini saya harap, marwah harus tetap dijaga, dipelihara dan dirawat dalam setiap interaksi dengan siapapun, kapanpun. Karena Paskibraka merupakan pelayanan kepemudaan dalam pembentukan karakter, sikap, mental dan kedisiplinan yang akan dijadikan role model untuk generasi selanjutnya, terus berikan motivasi untuk yang lain,”ucap Wabup Samsul memberikan semangat.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Sekda H.Muhammad Suib SPd MM, Ketua DPRD H.lndra Surya Bakti Simatupang SH MKn, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuty SIK, Dandim 0209 LB Letkol Inf. Muhammad Faisal Rangkuty SIP, MIP, Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua SH MH dan pimpinan OPD Labura.

Diakhir acara Wabup Samsul Tanjung memberikan piagam penghargaan dan pemasangan pin PPI kepada perwakilan Paskibraka.(f.sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan